02.44
0
Hari Minggu kemarin sekitar pukl 18.00 sampai dengan pukul 20.00, Nesaga Band tampil untuk pertama kalinya di Radio K2 (Kijang Kencana) 91,1 FM atau dulu dikenal dengan nama Radio Sturada (Studio Radio Daerah) Indramayu, yang beralamat di jalan Radio No. 06 Kompleks BTN Lama Indramayu. 

Kami mulai on air bareng penyair bernama Ori dan Nunik. Mereka membawa kami hanyut dalam talk show yang mengalir dan menarik. Tidak hanya tanya jawab diantara personil Nesaga Band dan penyiar tetapi kami juga membawakan lagu-lagu Nesaga Band secara akustik yang berjudul Pertemuan Cinta, Jauh dan Sinaran Cinta.

Pada kesempatan tersebut Nunik dan Ori menanyakan beberapa hal diantaranya kenapa band-nya bernama Nesaga Band, kapan terbentuknya dan apa kegiatan keseharian personil Nesaga Band. Ketujuh personil ini menjawab satu persatu secara bergantian. 

Sekilas saja sambil mengingatkan Nesaga Band diberi nama karena kami pernah belajar di SMP Negeri 1 Gabuswetan atau yang disingkat dengan Nesaga. Didirikan pada tanggal 29 September 2012 di Gabuswetan. 

Personil Nesaga Band, sekarang sekolah ditempat yang berbeda ada yang di SMK, SMA di sekitar Gabuswetan, tetapi ada juga yang saat ini sudah bekerja di SMP Negeri 1 Gabuswetan yakni vokalisnya yang bernama Khaeril Anwar (Eril). 

Penyiar Radio K2911 FM yang bernama Nunik bahkan sampai merinding mendengarkan lagu Pertemuan Cinta dari Nesaga Band yang menurut dia lagu tersebut sangat mengena, bagus musik dan liriknya. Selain itu penyiar radio K2911 FM sangat terkesan dengan Nesaga Band, karena dianggap sebagai band yang berbeda, dengan personil yang sopan dan santun. 

Setelah acara tersebut kami langsung ditawari untuk mengisi kegiatan Indramayu Music Society bulan Nopember ini, dan tidak menutup kemungkinan kami juga tampil pada acara di Cirebon. Mudah-mudahan ini segera terwujud.

0 komentar:

Posting Komentar